Wednesday 2 June 2010

Lovely Day


saya dan temen-temen waktu masih kelas X.

Hari ini menyenangkan sekali buat saya.
mengapa???
Pagi tadi saya ke sekolah, mengambil ijazah. Tapi bukan karena itu saya senang. Bisa bertemu dengan teman-temanlah yang bikin saya senang. Sayang tidak semua bisa datang, tapi beberapa seperti chatty, nyopa, alin, el, meli, teteh, kokoh, dll banyak yang datang. Senengnyaaa.. setelah sekian lama, hamper sebulan ngga ketemu, terus tadi bisa ketemu dan ngobrol sampe mulut berbusa.

Pertemuan memang menjadi terasa mahal jika tidak terjadi setiap hari, mahal dan sangat berarti. Itu pelajaran yang bisa saya petik hari ini. Terus seharian ini ngapain aja? Setelah cap jari tengah kiri dan tanda tangan buat arsip sekolah, saya ke kantin 2Anak-anak IPA 1 IPA 2 udah berkumpul disana dan reaksi mereka waktu saya datang,”NADA??? KAMU PAKE ROK? FEMINIM BANGET!”

Ya, sehari-hari di sekolah saya emang ngga feminim, jadi begitu mereka melihat saya pake rok dan ngga pake sepatu kets saya jadi kelihatan feminim kali ya. Padahal di rumah juga seringnya saya gitu. Oke lanjut. Setelah temen-temen berkomentar giliran saya ngucapin selamat ulang tahun buat Alin yang ulang tahun hari ini. Happy birthday dear.. 

Abis itu saya ngobrol sama chatty di kantin 4, soal bandung, soal ITB, ITS. Trus datanglah teteh, trus ngobrol juga deh soal UI. Fyi, teteh diterima di UI jurusan teknik industri lewat PMDK. Sementara chatty di UGM jurusan planologi. Oke obrolan kita yang seru itu berlanjut lagi, kemudian datanglah audra. Waduuuh, abis itu jadi banyak banget yang datang. Lagi seru-serunya ngobrol, saya dapet sms. Udah ditunggu Bu Rima, wali kelas saya di X-6. saya pamit, kebetulan anak IPA 1 yang saat itu di kantin 4 Cuma saya yang lain IPA 2 semua. Jadi saya pamit sendirian deh.

Setelah nyampe di X-6, salaman sama Bu Rima, langsung terima ijazah juga fotokopian yang udah di legalisir. Saya baru sadar, saat mencermati tadi, per 26 April 2010 ternyata saya udah bukan murid SMA 1 Magelang lagi. Saya pikir ya, selama ini, karena belum nerima ijazah saya masih berstatus siswa, ternyata salah! Haduuuh, dudulnya saya.

Lanjut, lanjut. Abis itu lihat soft copy buku alumni. Not bad lah. Satu hal yang saya syukuri, ngga ada yang tahu kalo puisi di buku alumni yang judulnya gedung tua itu saya yang bikin. Hahaha. Puisi yang jelek, saya jadi malu. Hahaha :-D

Abis itu lihat-lihat foto jadul di laptopnya Alin, waduuuuw, waktu masih jaman kelas X muka saya dan temen-temen beda sama sekarang.

Setelah puas lihat foto dan ngobrol-ngobrol, kami berenam, saya, Alin, Nyopa, Hunny, Chaty, dan El memutuskan untuk makan mie ayam di depan SMA 4. rasanya biasa sih, tapi karena makannya rame-rame gitu jadi enak deh rasanya. Kebersamaan itu emang yaaa, luar biasa deh.

Saya pasti bakalan kangen banget sama teman-teman SMA saya ini. Apalagi di ITS Cuma saya yang dari SMA 1 Magelang. Saya sadar dari dulu sih kalo saya sayang mereka, tapi hari ini saya semakin sadar mereka itu udah mewarnai hari-hari saya dan membuat hari-hari saya menjadi berarti. Love U, guys..

Jadi intinya apa?
- saya lulus tanggal 26 April 2010
- saya itu feminism
- alin ulang tahun hari ini
- sahabat dan teman-teman itu sangat berarti

udah deh, segitu aja. ini emang postingan geje. :-D

9 comments:

  1. ehm, jadi...kita itu lulus tanggal 26 April.. murid macam apa aku ini tidak tahu menahu TT

    nadaaa enake rek mau ke jogja sama mba dika. anyway pulsaku habis. hmm hari'' terakhir kita bareng sebelum jadi mahasiswa beneran.. kalo udah sampe ITS kirim surat ya

    ReplyDelete
  2. Apalagi aku, tau uda bukan murid smansa lagi mulai tanggal 26 april 2010 juga barusan habis baca jurnalmu. Haha

    makasih lho ucapannya. Ah, saya jadi malu, ketauan tambah tua..
    *tersipu-sipu*

    ReplyDelete
  3. @chaty: ternyata yang dudul ngga cuma aku :D
    kamu kok tahu aku mau ke jogja? smsan sama mbak dika yaaa? oke, oke,pasti aku kirim surat *kok surat yo? email wae piye?* :D

    @alin : jaaah, sama sajo jebulnyo :D
    iya alinkuwwwwh... sama-sama :D ayo sun sik ah. muah. hahahahahaha xD

    ReplyDelete
  4. waaa ada aku :D

    naad, tp km cantikan pake rok deh suer!
    tp asal kl jalan rokny jgn dicincing doong -,-

    :B

    ReplyDelete
  5. tentu dong teh, kamu tak akan luput dari penyebutanku ^^

    hahaha, okok, tapi asline ya teh fungsi rok selain untuk busana adalah untuk DICINCING. hahahaha :D

    ReplyDelete
  6. ibu alin kan masih seger haha

    iya nad *wink*. surat aja, lebih romantis. awalannya ditulis "Chaty yang manis,..." :">

    idem tetet

    ReplyDelete
  7. email gmailmu apa chat? udah sesuai pesanan nih, Chatty yang maniis :D

    ReplyDelete
  8. The most precious moment lah masa2 sma itu...

    ReplyDelete
  9. iya, sangaaaat :)
    momen indah yang tak kan terlupa :)

    ReplyDelete

jangan cuma baca, tapi komen juga ya