Tuesday 1 March 2011

Award Pertemanan Antar Blogger



Setelah sekian lama tidak update blog karena kesibukan macem-macem, mulai dari tugas kampus yang sudah mulai menggila, kegiatan puncak Kompas MuDA di Jakarta  lumayan lama, 6 hari termasuk perjalanan dan juga nuansa hati yang lagi ngga mood buat berbagi di blog. Akhirnya, hari ini saya update blog juga.


Alasan saya update hari ini : karena dapet award dari mas Fahmi. Saya yang blognya ngga terkenal dan jarang update ini ngga negrti kenapa mas Fahmi bisa kasih award ke saya. Tapi apapun alasannya makasih ya mas :)


So, karena saya uda dapet award ini, saya pun harus melakukan beberapa tugas dan tugas-tugas tersebut adalah:


1.      Thank and link to the person who awarded me this award.
Mas Fahmi, makasih yaaaa :) makasih atas award ini, dan semoga kita bisa kopdar. Masa satu kampus belum pernah kopdar :D

2.      Share 8 things about myself.

    * saya penggemar berat Pramoedya Ananta Toer. Karya-karya Pram yang sudah saya baca: Tetralogi Buru, Sekali Peristiwa di Banten Selatan, Perawan Remaja dalam Cengkeraman Militer, Arok Dedes, Larasati. Karya Pram yang ingin saya baca: Arus Balik dan Biografi tentang Tirto Adi Soeryo. Saya ngga nolak kalo ada yang mau ngasih ke saya dua buku ini, saya terima dengan tangan terbuka. :-D
    * Sampai detik ini saya merasa kesasar di Jurusan saya, Teknik Informatika. Alasannya? Minat bakat saya nggak ada di bidang ini, tapi di bidang sosial dan humaniora.
    * Saya nggak bisa jatuh cinta duluan kepada seseorang dan kalaupun saya jatuh cinta duluan saya nggak tahu caranya mendekati cowok dengan tujuan ’lebih’. Hahahahaha :))
    * Nggak tahu kenapa kalau punya pacar saya selalu dalam Long Distance Relationship. Fiuh.. :-/
    * Saya pengen banget menerbitkan novel, sayangnya novelnya nggak jadi-jadi :))
    * Saya cinta mati sama Nicholas Saputra. He is so cooooooool :X
    * Saya adalah volunter Kompas MuDA Surabaya Batch 3 a.k.a Water Banders. Kompas MuDA adalah sebuah komunitas anak muda yang dibentuk dan dinaungi oleh Kompas Gramedia Group. I’m proud to be one of this community.
    * seperti yang ngasih award, saya sekarang single. Hahahaha. Entah kenapa, belum ada lagi yang cocok di hati.


3.      Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered
Dan inilah delapan blogger yang beruntung mendapatkan award pertemanan antar blogger ini selanjutnya:

a. Chaty

b. Apokpak
c. dee  wahjoedi

d. Mas Sa’ad

e. Mas Rozaq
f. Alin

g. Teteh

h. mas Haris

4. Contact those blogger and tell them about their awards.

Langsung deh menuju TKP. Blog, twitter dan facebook mereka. :-D

credit picture here.

9 comments:

  1. wah...
    Thanks :)

    award segera ditindak lanjut dalam waktu dekat meski tugas kuliah mulai menggila

    ReplyDelete
  2. @ajeng: yaaap ;) makasih ajeeeeeng :D
    @dee: nah itu, tugas kuliah uda mulai ampun-ampunan ini :(( tapi ngeblog harus tetep jalan ;;)

    ReplyDelete
  3. Apaan nih? :| *ga ngerti blas*

    ReplyDelete
  4. Waow...kereeeeeeeeeeen....
    okeuy, makasih ya dek, award nya....

    btw, gitu dong PP FB nya diganti. Kan enak tuh klo yang sekarang yang dipasang. :) Banyak yang suka. :p

    eh, eh, eh....sekarang lagi singgle yaaa? aha...mau ngomong ke ibuk ahh... :D

    ReplyDelete
  5. wah kayanya seru juga tuh kalo ada kopdar blogger sekampus... ayo dibikin acaranya... :)

    ReplyDelete
  6. Lapor, perintah sudah dilaksanakan. Laporan selesai. :D

    PS : mana nih oleh-olehnya dari Jakarta? :)

    ReplyDelete
  7. ak kok ga ada nad?? -_______-

    ReplyDelete
  8. aku kok ga ada nad?? -_____-

    ReplyDelete

jangan cuma baca, tapi komen juga ya