Monday 8 July 2013

Resonansi

Saya tak pernah percaya pada telepati koneksi batin kecuali dengan satu orang, Ibu. Saya rasa itu wajar, karena hubungan ibu dan anak adalah hubungan darah, raga dan batin. Tapi bagaimana bisa dengan seseorang yang baru saya temui dua tahun terakhir dalam umur saya yang sudah 21 tahun saya bisa memilikinya. Atau lebih tepatnya, kamu bisa merasakannya?

Saya percaya alam dengan segala rahasia dan ritmenya, punya frekuensi yang sering kali tidak kita sadari. Seringkali kita tidak sadar kita berada pada frekuensi yang sama, batin kita berbicara dan voila! Beresonansi. Resonansi dari buku fisika adalah dua benda dengan frekuensi yang sama akan bergetar jika salah satu dari benda lain bergetar. Seperti itukah juga kamu?

Seperti itukah juga kamu?Ada sesuatu yang bergetar di hatimu saat saya membatin tentang kamu meski saya tak berkata apa-apa dan kita terpisah ratusan mil?

Dunia punya banyak misteri. Dan kamu adalah salah satu misteri besar yang pernah saya temui.

No comments:

Post a Comment

jangan cuma baca, tapi komen juga ya