Monday, 5 July 2010

FKY, seru!



Kamis-Jumat kemarin, saya bareng Chaty menggelandang Jogja. Niat utama, kita pengen lihat Festival Kesenian Jogja alias pasar seni di benteng Vredeburg di Malioboro.


Lumayan juga, kami bias lihat lukisan-lukisan bagus, hasil seni rupa perupa Jogja yang kreatif dan apik bangetbuat ditonton.

Sayangnya, karena saya ngga bawa digicam dan Cuma ada kamera hape yang kualitasnya naujubile, hasil fotonya kurang represantatif gitu deh. :D

But overall, FKY is very recommended!

Yang tahun ini belum sempet nonton FKY, jangan sampai tahun depan ketinggalan yaaa…



tempat nasi yang disulap jadi lampu :)

papan catur dengan bidaknya yang unik :)

byuuuuuur..

sampe kakek-kakek pun ikut pawai!

Uuughh.. berat...

tempat belajar