Saturday 14 November 2009

wajah baru

Yeyeyeyeyeye…
Saya seneng banget nih sekarang tampilan blog saya udah lebih enak dimata dan berasa lebih eksklusif aja. *halah*

Soalnya, template blog ini dibikinin sama temen kakak saya yang baik hati sekali. Namanya mas Fauzan. Jadi ceritanya saya ditawarin gitu deh, “Mau nggak blogmu dibikin jadi bagus?”

Tentu langsung saya jawab mau dong!! Dan hasilnya, taraaa..
Seperti inilah, lebih apa ya? Lebih bagus lah pokoknya. :-)

Kenapa saya bilang eksklusif?



coba scrool sampe pojok bawah atau Lihat deh gambar di atas, disitu kan ada tulisan theme by harunasoul. Tadinya kan kalo pake template download hasilnya pasti theme by source_template¬nya_apa_gitu. Nah, karena sekarang by saya sendiri, harunasoul :) jadi saya ngerasa eksklusif getoo.. :-D
Hahahahaha *tawa penuh kepuasaan*

Kalau buku tamu itu, sebenarnya chatbox. tapi dibikin baru muncul kalo pointer mouse diarahin kesitu. buat saya yang nggak ngerti soal html dan design, that's cool man!!!

kalo yang udah ahli, mungkin nggak seberapa ya. tapi buat saya yang buta dunia begini, sekali lagi, THAT'S COOL!

Selain itu, sekarang saya mulai mikirin konsep blog ini. Udah nggak saatnya, blog ini Cuma jadi tempat sampah saya dalam berkeluh kesah doong. Saya pengen gitu ngasih tema blog ini, tapi *doeeng* bodohnya saya, saya nggak tahu tema apa yang mau saya pakai.
That’s way, blog ini saya ganti jadi Pelataran Nada. Sekadar kata kok kayaknya uda nggak pas lagi ya..
Oke, back to theme..
Kalau soal resep masakan, saya nggak bisa masak. Kalau soal fashion, model baju saya aja jadul semua :-D, kalau soal pendidikan, ilmu pengetahuan, :-S saya yang dudul ini jelas nggak tahu apa-apa.

Jadi sekarang masih searching tema gitu.. ada yang mau kasih saran???

5 comments:

  1. Nah, gandeng template-e wis apik, rajin2 nulis. ya to??

    ReplyDelete
  2. Cerpen sm puisi2 nada bagusssss^^ cocok sama nama Pelataran Nada.. Makasiii udah mampir k blog aifa^^

    ReplyDelete
  3. @alin
    iya.. iya ^^
    ini aku uda posting lagi lho...

    @aifa
    makasi..
    kamu jujur banget..
    *ditimpuk sandal sama alin hahahaha*
    blog mbak aifa juga keren banget, aku sukaaa desainnya... :)

    ReplyDelete
  4. keren nad, lebih 'propesional' *halah*
    terus nulis yaaaa..
    masova suka tulisan kamuu!! XD

    btw, theme-nya kok engga center yah? kalo di monitorku (1440x900), ada ruang kosong yg mubazir di sebelah kanan.. Ini lebih jelasnya (ah, kok gak bisa copy paste sih di sini?) --> http://tinyurl.com/skrinsyutnada

    ReplyDelete
  5. masova makasih komennya :)

    aku juga ngga ngerti ini masalah theme, soalnay dibikinin. kalo mau ngedit gimana caranya ya mas?

    ReplyDelete

jangan cuma baca, tapi komen juga ya