Monday 3 October 2011

Where I spent my childhood

jalanan pagi yang berkabut
 Namanya Ngadirejo, kecamatan di utara kabupaten Temanggung. beruntung, saya lahir dan besar di pusat kecamatan. saya tidak harus kesusahan mencari angkutan umum ataupun berjalan jauh untuk mencapai pasar. beruntung rumah saya masih dalam cakupan telkom sehingga ada telepon rumah, beruntung air PAM di rumah saya berasal langsung dari sumber mata air yang jaraknya hanya sekitar 3 km dari rumah saya. air PAM yang bahkan jauh lebih bening daripada air galon di Surabaya.

Saya merindukan kabut pagi itu, meski jam sudah menunjukkan pukul 06.00, jalanan masih terasa mengambang. saya merindukan dingin itu, yang membuat saya kerasan di balik selimut lama-lama. saya merindukan orang luar biasa yang ada di Ngadirejo, Ibu.
icon Ngadirejo, tugu gosong

3 comments:

  1. kenapa jadi dinamain tugu gosong, apa ada cerita mbak? sekarang setiap pagi di Banjarmasin juga berkabut >.<

    ReplyDelete
  2. waaah berkabut pagi2, enaknyooo =((

    ReplyDelete
  3. @sadako: ngga ada cerita apa-apa sih, cuma karena warnanya item aja namanya tugu gosong :D banjarmasin itu kabut asap atau kabut dingin? di tempat saya, kabutnya itu kabut awan. jadi ngga bikin sesak nafas :D
    @mbak fenty: wueeeeenaaaaak udaranya masih bersih mbak, nggak kaya surabaya >.<

    ReplyDelete

jangan cuma baca, tapi komen juga ya