Monday 6 December 2010

the wedding

minggu kemarin, 4-5 Desember di jurusan saya sedang di adakan ospek jurusan yang wajib untuk semua maba 2010. terus apa hubungannya dengan nikahan?


ya, saya tidak ikut ospek tapi justru pulang! hahaha :D karena apa? yup! karena ada nikahan!
kakak sulung saya, Mbak Widad Haroen Ulfi, melangsungkan akad nikah dan resepsinya Sabtu kemarin. alhasil, saya memilih pulang dong. karena acara resepsi kakak saya jelas jauh lebih penting daripada ospek. nikahan, euy!

berikut foto-foto pernikahan tersebut *hasil jepretan saya yang ndak artistik*
mas ofa, mas nganten, mbak nganten, saya

bani asrori dan manten kekalih :)

bani haroen yang narsis :)

sista, deknuvis, nada


Alhamdulilah, acara kemarin berjalan lancar. Handai taulan dari luar kota pun banyak yang datang. Dari Kudus, Pati, Rembang, Mojokerto, Surabaya, bahkan Malang dan Jember! senangnyaaa ^^

semoga Mbak Widad dan Mas Chamim bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah waRahmah.. amiiin :)

2 comments:

jangan cuma baca, tapi komen juga ya