Monday 15 June 2009

LOMBA PENULISAN

akhir-akhir ini lagi banyak lomba menulis dan saya jadi agak semangat menulis.
hehehe..
yang pertama lomba menulis cerpen remaja 2009. untuk umum tapi serita harus bertema remaja. sejauh ini saya udah bikin 2 cerpen tapi masih menunggu masukan dari teman-teman mana yang layak kirim. kalau tertarik klik saja disini.
trus ada juga lomba menulis artikel yang diselengarakan sama pemerintah Jawa TEngah, tapi saya lupa nama instansinya. lomba ini udah ditutup tinggal nunggu pengumuman 23 juni besok. semoga dari sekolah saya ada yang menang. amin.
terus ada 2 lomba karya tulis. yang satu dari UPN Veteran Jogja dan satunya lagi dari Perpustakaan Jawa Tengah. hadiahnya lumayan-lumayan tuh, berjuta-juta, walaupun nggak samapai puluhan juta rupiah.

kalau saya pribadi sih, nggakmunafik, tertarik sama duit. tapi yang menjadi alasan utama saya ikut lomba nulis seperti itu karena saya suka menulis. ada kepuasaan batin tiap kali saya berhasil menyelesaikan satu tulisan baik cerpen maupun artikel.

saya sendiri sadar, yang menjadi minat saya sesungguhnya adalah menulis. tahun lalu, minat menulis saya menurun drastis. entah kenapa saya tidak pede dengan tulisan saya sendiri, tapi sekarang saya mulai percaya dengan kemampuan saya sendiri dan menjadi semakin semangat untuk menulis.

bagaimana dengan anda?
tertarik menulis juga kah?

1 comment:

  1. lewat pengaturan terus di-set postingnya. makane koe ajari aku multiply sik,, hehehe

    ReplyDelete

jangan cuma baca, tapi komen juga ya