Tuesday, 23 June 2009

olimpiade sains provinsi


tanggal 9-10 Juni 2009, di hotel Patra Jasa Semarang. tim olimpiade sains nasional dari kota magelang bidang komputer dan astronomi bertanding pada hari itu. manusia-manusia itu adalah saya, viko adi , kevin kuhu untuk komputer, daniel, kamal, dan arga untuk astronomi. dan untuk pembimbing, Pak Astho

kami tiba di hotel itu sekitar jam 2. saya yang cah ndeso, agak heboh, soalnya baru pertama kali nginep di hotel, hotel berbintang pula!!! fasilitas hotelnya lumayan. saya sangat menyarankan buat yang lagi cari hotel di semarang, hotel Patra Jasa ini layak diperhitungkan!

oke, kembali ke masalah lomba yang sesungguhnya. jam 7 kami sudah harus kumpul di aula (sebenarnya bukan aula, tapi saya lupa namanya apa =D. setelah briefing dan pembagian soal dan sebagainya, lomb abaru dimulai sekitas jam setengah sembilan. waktu pengerjaan soal 150 menit. bodohnya, saya lupa nggak pake jaket, padahal duingiiiiiiiiiiin banget AC-nya!

oke, ngelantur lagi. kembali masalah lombanya itu. untuk komputer saya dapat nomor 88. klo nggak salah sih. uda lupa. hehehe..
jumlah soal ada 60. ketentuannya, kalo bener +4, salah -1, kosong 0. jelas dong saya nggak ngisi semua, dari 60 soal itu saya cuma ngerjain 37. hehehehe..^^

untuk hasil, belum tahu nih.
masih nunggu, lama banget, uda 2 minggu lebih belum ada jug ahsilnya..
tapi saya tetep sabar..
hehehe...

doakan bisa lolos ke nasional ya!!

tempat belajar