Wednesday, 30 July 2008

my new live,,New me...

Udah lama banget ternyata aku nggak nulis diblog, hamper setahun kurang..
Buat intermezzo aja, kenapa aku nulis lagi,, ini karena advice dari dua mahluk koya yang belum teridentifikasi spesiesnya,, siwi dan miu… ckakakaka..
Mereka bilang, tulis aja diarymu diblog,,, oleh karenanya sodara-sodara,, jangan kaget kalo 1 postingan isinya berhari-hari..
Let's enjoy and keep reading..
GO IMBISIL and don't forget to leave a comment…
SPASI GORRO . COM…


14 July 2008 / first day school/0830/laoshi/mand

Ini hari pertama sekolah, belum2 uda pelajaran mandarn. Ooh no…
Aku jadi ngantuk…
Sekarang aku udah kelas XI, di IA 1.di lantai atas. Jauh dari toilet, jauh dari mushola, jauh dari kantin. Yang terakhir itulah yang bikin sengsara..
Sabarlah wahai perut,, bersama kita rasakan derita ini…
Sepi banget nit di kelas, Cuma ada 17 orang, yang lain lagi pada merayap kali ya….
Bayangin aja, dengan 1 guru ngoceh di depan kelas pake bahasa alien, berasa jadi murid PGLB, play group luar biasa.ckakakakaka..
Mendadak kecerdasan intelegensia anjlok denger bahasa cukong. Mana tu guru ngomong angka mulu,,, bener-bener deh,,, kita dididik jadi cukong sejati…
Well, di luar itu semua, everything's same. Nggak ada yang ganti tempat duduk kecuali kaka ma dara. Coz ceesan mereka transfer ke IS 1, dias ma yoyo. Aku tetep sebangku ma maya dengan posisi yang kurang strategis,,
Kenapa kurang strategis??? Karena aku jadi nggak bisa menjalankan tugas mulia yaitu..
TIDUR…
Inget tidur,,a ku langsung ngantuk..
Sekali lagi kupingku mengalalmi ganguan pemahaman linguistic,, ohh.. kasihan kamu,kuping..
Dan apakah tidak ada secercah kesadaran pada guruku??? Bahwa muridnya udah sakaw gini dengerin dia ngomong nggak jelas???
Oh,,, only God Knows..



160708/0845/Indonesia/bu Dha
Garing and lebay,, that's my Indo teacher. Gimana nggak lebay masa' harus nulis pake tulisan tegak bersambung???? Oh gosh,, tulisan biasa aja udah susah dibaca, apalagi tegak bersambung??? Masih mending miring dan tamat. Bersambung Cuma kayak sinetron Indonesia yang nggak jelas kapan tamatnya…
Ekspresinya menurutku jga lebay,, senyumnya lebih mirip menyeringai, jadi hasilnya aku Cuma bisa berekspresi seperti ini : MULUT MANGAP , ALIS NAIK SEPARO,DAN TIBA-TIBA AKU JADI IMBISIL, IDIOT…
Maafkan saya bu,, tapi that's the truth… jangan paksa saya untuk mengakui yang tidak mungkin terjadi…
Lho??? Maksudnya apa???

Well,, salah satu kata-kata yang lebay juga ada,"SAYA TIDAK HANYA MENGAJAR TAPI JUGA MEMBENTUK KEPRIBADIAN…".
BIG QUESTION IS…
Apakah selanjutanya aku bakal tetap waras????
Sekarang aja udah koya gini…

Maafkan saya deh bu', maafkan saya juga ranggi. Tapi begitulah ibumu di mataku…. Membuat aku tak bisa melihat…
Hehehehehe…..


170708/0745/papilasQ/biology
Oh guys,,, ketemu Papi Las again…
Ada kabar-kabar (tidak) baik niy:
1. biologi 1 minggu 4 jam. 4 x 52 = 280 jam!!! Dalam setahun kira-kira segitu lamanya aku ngedate ma Papi Las…
2. buku biologyku dwifungsi. Keren banget nggak tuh… nggak Cuma buat belajar aja, tapi bisa juga buat mengembalikan kesadaran seorang pelajar koya. Gimana caranya??? Pukul aja tuh Siswa pake Buku Biology!!! Niscaya dia akan klenger!!! Kalo aku cukup liat aja udah bisa bikin nightmare!!! Tebel banget tuh buku!!!! Apakah sekarang semua buku berevolusi seperti itu???
3. pemahaman biologiku tambah akcau,,, apakah trachea buat boker dan tembolok buat bernapas????!!! Hewan-hewan malang, maafkan aku… aku janji nggak akan jadi dokter hewan apalagi sampai malpraktek ma teman sebangsa…
4. GIGIKU SAKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIT!!! KAGAK NAHAN………


1107/ mr. pard
Abis minum obat dan bubu' nyenyak di UKS,,, akhirnya gigiku insyaf dan kembali pada jalan yang benar. Alhamdulilah…
FYI,, sejarah ma pak pardi lagi,,, jadi 3 tahunku di SMANSA yang indah akan kulewati dalm duka dan luka bersama sejarah mr. pard.. ( musik mengalun di kejauhan )


2807/religy/0745/mushola atas
Aku kembali menulis lagi. Aku lagi piiiiiiiiiiip jadi nggak ikut masuk ke mushola buat ikut pelajaran. Cukup di luar saja. Dan tadi pagi aku menyaksikan sebuah kejadian gila.
" seorang gadis dengan wajah lugu dan polos naikke mushola atas. Dengan wajah innocentnya dia mengeluarkan 1 pak kartu remi!!! Bayangkan soadara-sodara! 1 PAK KARTU REMI! MUSHOLA ternoda oleh 1 pak kartu remi!!!!
Lalu dengan santainya dia menjelaskan 1 permainana kartu yaitu poker. Sekali lagi sodara-sodara tanpa merasa bersalah!!!! Tak dinyana tak disangka, pak FAHMMI, guru agama yang gagah gulita, naik ke mushola atas!!! Bayangkan seandainya pak FAHMI tahu, muridnya teloh menodai kesucian seorang mushola, apakah dia akan menggelar tobat sambel???
Taoi ternyata gadis berjilbab itu cukup licik, dengan rok panjangnya, dia segera meloncat dan menutupi kartu yang berserakan dengan ROK panjangnya!!!
Selamtlah dia… selamat…"
Siapakah dia??? Dia adalah warga IMBISIL XI ia 1,, yaitu aQyu…ckakakakkaka…


2907/1230/ha… mari
Bad day?? Maybe yes, ofcourse yes.. di jutekintemen, tugas bertumouk, duit mepet, nahan kentut, pengen boker, oh my God…
Apakah dunia sedang kayang lalu aku senam lantai roll kanan kiri???
Apalagi sekarang pelajaran math, suara sang sipir matematika yang lantang, panjang dan monoton ( jadi sangat cocok jadi kondektur ), bikin aku makin kehilangan kesadaran..
Sekarang icha lagi dansa ma spidol yang beranak angka. Ternyata persilangan antara manusia dengan spidolsnowmanitem menghasilkan angka yang bikin mules!! Anda mules??? Minum MAKPET!!! Matik kutu kupert…
Ckakaaka… ayo… ngitung lagi ngitung lagi…





tempat belajar