Wednesday, 26 December 2007

eum....
mau nulis apa ya???
okey dah....
hari ini aku bikin blog di OMEGA!!!
bukan... tiu bukan vitamin...hehehe
omega tuh warnet di parakan,,,berhubung di ngadirejo tercinta blon ada warnet jadi aku terpaksa ngacir ke parakan....T_T

tadi aku berangkat skul jam setengah tujuh.. hehehe...
abis males banget..
mpe skul jam delapan...hehehe...murid yang rajin kan????
untungnya aku nggak ada yang remidi, jadi setelah absen plus mengisi BBM (bahan bakar makanan) di kantin bu jum...aku langsung pulang deh.....

agak sedih niy...
liburan semesteran digosipkan baru mulai tanggal 7 januari...
hiks..
hiks..
masih lama banget....
untuk mengetahui kabar selengkapnya kunjungi www.ngawur.com.com
hehehehe...

moga aja nggak ada nilai di raport pertamaku besok...
semoga...

tempat belajar